Pembayaran Rp 100 Ribu dari PPC Lokal Adsensecamp

Bukti Pembayaran Pertama dari PPC Lokal Adsensecamp

Bukti Pembayaran Pertama dari PPC Lokal Adsensecamp.
Setelah berbulan-bulan iklan PPC lokal Adsensecamp nangkring di blog saya, akhirnya berbuah hasil. Setelah kemarin mendapat tranfer pembayaran dari Adsensecamp sebesar Rp. 109.900,00.

Awalnya sempat kecewa berat sama PPC lokal satu ini sehingga saya menulis artikel Pengalaman Buruk Dicurangi PPC Lokal Adsensecamp karena setelah mencapai batas minimal Payout Rp 100 ribu pada bulan November 2012 saya harus gigit jari karena beberapa blog saya di suspended dan tinggal satu yang tidak di suspend. Melalui email diberitahukan bahwa saldo dikembalikan kepada pengiklan. Melayang deh penghasilan selama ini.
Tapi ternyata kemarin tanggal 13 Desember 2012 dapat hadiah dari adsensecamp karena ternyata saldo pendapatan tetap di tranfer ke rekening saya.. Setelah di cek ternyata memang masuk..Meski adsensecamp terbukti membayar dan bukan scam tapi sepertinya tetap harus putus dengan karena blog-blog dah disuspend..

Intinya adsensecamp bukan PPC Culas dan Penipu seperti yang saya sebut pada artikel sebelumnya..hehe...
Berikut screenshot:

Bukti Pembayaran Pertama dari PPC Lokal Adsensecamp

2 comments:

  1. WIIIH Mantap ni. Saya pernah PO ke rekening baru sekali itu cuma Rp.125rb. Tapi tetap disyukuri...

    SELAMAT YA SOB (-__- "
    Semoga PO kedepan nya semakin banyak aja. Amin
    Mudah-mudahan juga saya segera menyusul dah.. :D
    #ngarep T.T

    ReplyDelete
  2. yah slamat deh ..., dapet! moga aku juga dapet juga, dah ada iklan adsensecamp di blog aku ...

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.