Nanang A. P, Cowok Terganteng di Unsoed

Nanang Ganteng

Teka-teki terbesar abad ini akhirnya bisa ku ungkap. Siapakah mahasiswa terganteng se-Universitas Jendral Soedirman Purwokerto?? 

Pertanyaan yang menghantui pikiran ku selama 4 tahun kuliah di Fakultas Hukum Unsoed. Sementara pertanyaan sulit satunya dengan mudah aku jawab: Siapakah mahasiswi paling cantik se-Unsoed?? Siapa lagi kalo bukan cewek itu..hahaha

Setelah menenangkan pikiran di puncak Gunung Slamet akhirnya terjawab sudah.. Cowok tertampan se-Unsoed adalah Nanang Adita Permana, yang tak lain adalah salah satu dari sedikit teman ku di Kampus.. Sekelas sejak semester pertama, baru ku sadari dia cowok terganteng se-Unsoed bahkan sedunia.:D
Kesan pertama bertemu nih orang pasti unik. Setahun kuliah pakaiannya itu-itu mulu. Pake jaket butut. Sepatunya malah dari SMP katanya. Kaosnya juga. Kurus kering kayak kurang gizi. Mukegile nih cowok. Dah gitu ga pernah ngomong lagi nih orang. Pemalu kronis, lebih kronis daripada aku. Wagu seutuhnya pokoknya.:P

Namun, pada suatu ketika aku maen kerumahnya..WTF...Tajir nih orang..mobil nganggur, motor keren nganggur. Malah kuliah pake motor butut..Woo masih ada ya orang kayak gini...

Kesan kedua low profile nih orang. Tapi karena sifat pemalu dan anti sosialnya membuat dia jomblo kronis selama 23 Tahun. Diajak main ga mau, diajak foto ga mau, dikenalin cewe ga mau. Sejak punya facebook ga pernah yang namanya update status, coment atau sekedar ngelike. Kayak ga pernah online padahal aslinya online terus..

Dari uraian diatas maka dapat saya simpulkan bahwa Nanang yang selama ini saya panggil Nanang Ganteng pantas dinobatkan sebagai cowok paling keren se-Unsoed karena keunikan dan kelow profilannya..:D

Itulah profil Nanang, Cowok terganteng versi saya. Tapi tiada yang tahu kehidupan asli Nanang, sapa tahu ternyata selama ini tiap malam dia dugem dengan cewek-cewek seksi, atau ternyata dia seorang gangster yang disegani atau mungkin dia adalah pahlawan bertopeng yang membasmi kejahatan. Masih banyak misteri yang belum terungkap tentang Nanang...

Note:
Artikel ini saya persembahkan untuk teman saya yang baik hati, Nanang Adita Permana yang keyboardnya saya pinjem selama ini.:D

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.