Google Ngamuk! Banyak Blog Dihapus Desember 2012

Banyak Blog Dihapus Desember 2012
Sedih blog ane dihapus google gan...
Bulan Desember 2012 ini kayaknya Google lagi bersih-bersih. Banyak blog yang dibabat habis ma robot google karena dianggap spam. Termasuk blog ane yang pada 3 Desember kemarin apes kena sikat robot google yang menurut ane dianggap spam karena kebanyakan pasang banner iklan. Nangis guling-guling deh!


Setelah blogwalking ternyata banyak blog-blog tetangga yang dihapus blogger diantaranya blog yang sudah punya nama di dunia perbloggeran, seperti daengmatterru.blogspot.com dengan SEOnya yang mantep, dan beberapa blog yang kebetulan ada di bookmark ane seperti zamrudhijau.blogspot.com, melissacantik.blogspot.com dan banyak blog BB lain. Memang ane sendiri kadang mampir blog-blog tersebut untuk copas artikelnya atau sekedar refresing liat IGO.hehe..

Sungguh disayangkan memang jika blog yang susah-susah dioptimasi lenyap begitu saja padahal blog tersebut sumber pendapat online utama. Meski terkesan kejam tapi sebagai blogger tetep harus mendukung upaya google memberantas blog spam atau autoblog agar kita semua sama-sama nyaman nyari duit di internet lewat ngeblog...
Fighting!!

Update Daftar Blog yang di Hapus Oleh google Desember 2012:
  1. http://all-cyber.blogspot.com/ | alexa : 73.411.
  2. http://dedinewsonline.com/ | alexa : 216.763.
  3. http://kumpulan-terbaru.blogspot.com/ | alexa : 66.772
  4. http://daengmatterru.blogspot.com/ | alexa : 138.405.
  5. http://ayriy.blogspot.com/ | alexa 285.561.

1 comments:

  1. sampe skrng pun masih gan, kmren blog an pr 3 di bantai yag ke 2 kali oleh si gogel..

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.